Jumat, 22 September 2017

CEK! 3 Aplikasi Antivirus Tangguh Smartphone Android 2017

Aplikasi Android – Semakin banyaknya bahaya yang mengintai di dunia maya, tentu membuat para pengguna smarpthone android harus lebih waspada dan berhati-hati dalam mendownload konten. Hal ini dikarenakan sebagian besar virus dan malware yang ada di dunia maya sengaja diciptakan untuk menghancurkan sistem operasi besutan Google ini.
Ini dia 3 Aplikasi Antivirus Tangguh Smartphone Android 2017 yang harus anda mengerti!
Untuk berjaga-jaga supaya file pribadi kita tidak hilang atau tidak dicuri oleh orang lain, maka tak ada salahnya jika merangkap perlindungan android dengan memasang sebuah antivirus yang bisa kita unduh secara gratis di Google Play Store. Di bawah ini ada beberapa daftar aplikasi antivirus tangguh yang bisa Anda pasang di smartphone kesayangan Anda.

Daftar Aplikasi Antivirus Tertangguh Smartphone Android

1. Avira

Antivirus tangguh Avira Android
Avira merupakan salah satu antivirus terkemuka yang sangat tangguh dalam membasmi segala macam virus yang hendak merusak komonen sistem. Tak tanggung-tanggung, terkadang antivirus ini langsung menghapus berbagai macam program jahat tanpa melakukan kompromi terlebih dahulu kepada para penggunanya. Disamping itu, aplikasi ini juga mampu melakukan scanning mendalam hingga ke sistem paling bawah android. Selain itu, aplikasi ini akan memonitoring seluruh aktifitas pengguna supaya pengguna selalu aman dan terjaga.

2. Avast

Antivirus Tangguh Android 2017
Avast security merupaka salah satu antivirus terkemuka di jagad PC dan juga jagad Android. Aplikasi yang satu ini sudah terbukti mampu melindungi penggunanya dari serangan virus, malware, dan Trojan. Disamping itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur update devinisi antivirus yang memungkinkan kita tahu mengenai virus-virus baru yang bertebaran di internet. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk men-scan jaringan wifi supaya pengguna bisa tahu mana wifi yang aman dan mana wifi yang didalamnya mengandung ancaman.

3. AVG

Antivirus AVG Android 2017
Salah satu antivirus yang sangat terkenal di jagad Android ialah AVG Antivirus. Aplikasi ini akan mencegah serta membasmi segala program jahat yang hendak menyusup ke sistem android milik kita. Disamping itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan scanning memori eksternal. Berbeda dengan kebanyakan antivirus lainnya yang boros daya, AVG memiliki fitur penghemat baterai otomatis yang mampu menghemat baterai penggunanya hingga tahan lebih dari 1 jam dari pemakaian aslinya.