Rabu, 27 September 2017

5 Smartphone Android Paling Tahan Banting dan Tangguh

Gaptekno.com - 5 Smartphone Android Paling Tahan Banting dan Tangguh | Dijaman teknologi yang super canggih seperti sekarang ini, ternyata perangkat ponsel tidak hanya digunakan sebagai sarana penunjang komunikasi saja, akan tetapi juga sudah didukung dengan beragam fitur dan teknologi canggih yang memungkinkan penggunannya untuk digunakan sebagai sarana penunjang aktivitas sehari-hari ataupun sebagai sarana hiburan. Seperti kita ketahui saat ini semua aktivitas yang kita lakukan bisa dengan mudah terhubung melalui perangkat smartphone. Semakin meningkatnya perkembangan inovasi dan teknologi dalam sebuah perangkat smartphone, tentunya hal ini membuat sebagian penggunanya beralih untuk menggunakan smartphone tahan banting yang siap menemani segala aktivitas mereka dalam kondisi apapun. 
5 Smartphone Android Paling Tahan Banting dan Tangguh selama ini di dunia
Apalagi saat ini sudah cukup banyak produsen-produsen smartphone yang mengeluarkan produk-produk smartphone android yang menawarkan spesifikasi tangguh dan juga tahan banting. Nah, kebetulan pada kesempatan kali ini kamu pun akan memberikan beberapa daftar smartphone android paling tahan banting dan tangguh disegala kondisi. Berikut ulasannya!

5 Smartphone Paling Tahan Banting dan Tangguh

1. Polytron Prime 7

Smartphone tahan banting Polytron Prime 7
Tidak hanya vendor luar negeri saja yang mampu menciptakan perangkat smartphone tahan banting. Namun ternyata produsen lokal sekelas Polytron pun mampu menciptakan sebuah produk smartphone android berspesifikasi tangguh dan tahan banting. Yang mana smartphone buatan Polytron tersebut yakni Polytron Prime 7. Salah satu smartphone terbaru garapan Polytron ini telah dibekali dengan fitur ketahanan yang bernama Break Resistant. Pihak Polytron pun mengklaim bahwa fitur ketahanan inilah yang menjadi fitur unggulannya. Pada bagian desainnya, Polytron Prime 7 ini mengusung bodi yang terbuat dari frame metal. Lalu untuk sisi layarnya, smartphone ini pun sudah mengandalkan teknologi layar IPS Retina Display yang sudah dilapisi dengan kaca anti gores Gorilla Glass. Tak hanya itu saja, meskipun smartphone ini tahan banting, namun ternyata bobot dari Polytron Prime 7 ini pun tergolong sangat ringan, sehingga sangat nyaman ketika digenggam tangan.

2. Samsung Galaxy S7 Active.

Smartphone tanggung masa kini Samsung Galaxy S7 Active
Meskipun seri Galaxy S8 memiliki spesifikasi yang lebih tinggi daripada Galaxy S7 Active ini, namun nyatanya Galaxy S8 tidak setangguh Galaxt S7 Active yang memang sudah teruji tahan banting. Jadi bagi anda yang ingin menggunakan smartphone merk Samsung yang tahan banting, kami rekomendasikan anda untuk memilih Galaxy S7 Active. Itu karena memang Galaxy S7 Active ini merupakan satu-satunya seri Galaxy S7 Series yang sudah teruji memiliki bodi atau fisik yang paling kuat dan tahan banting dibanding seri Galaxy S Series lainnya. Selain itu juga smartphone ini sudah mendukung fitur anti air, anti guncangan, dan anti debu.

3. Kyocera Brigadier

 HP Tahan Banting Kyocera Brigadier

Apabila anda saat ini sedang mencari salah satu produk smartphone yang mampu tahan terhadap kotoran dan pasir, kami rasa smartphone Kyocera Brigadier inilah bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik anda. Selain menjadi salah satu perangkat smartphone paling tahan banting, Kyocera Brigadier ini ternyata juga hadir dengan tampilan desain stylish dan keren yang tentunya sangat pas sekali untuk anda yang sering melakukan aktivitas outdoor.  Tak hanya itu saja, smartphone ini juga mampu bertahan terhadap guncangan, air, suhu udara yang estrem, bahkan terhadap radiasi sinar solar sekalipun. Selain itu Kyocera Brigadier ini juga mengusung layar berteknologi Sapphire Shield berukuran 4,5 inci yang juga sudah diperkuat dengan lapisan kaca pelindung layar anti gores.

4. Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3 merupakan salah satu HP Android Paling Tanggung
Xperia Z3 ini merupakan salah satu smartphone garapan Sony yang memiliki desain bodi yang sangat ramping. Namun, tidak hanya unggul dalam hal desainnya saja, Xperia Z3 ini juga disebut-sebut sebagai salah satu smartphone android paling tahan banting dan tangguh disegala kondisi. Dibagian layar smartphone ini, anda bisa melihat sebuah desain dengan tampilan bezel yang sangat tipis. Tidak hanya tahan air dan debu saja, Sony Xperia Z3 ini juga memiliki keunggulan lain yakni mampu bertahan terhadap benturan di permukaan yang kasar sekalipun.

5. Sony Xperia Z5 Dual

Terahir adalah Sony Xperia Z5 Dual yang merupakan salah satu smartphone tahan banting untuk saat ini
Salah satu seri smartphone unggulan terbaru yang dihadirkan oleh Sony yakni Xperia Z5 Dual. Smartphone yang satu memang diklaim memiliki spesifikasi tangguh dan juga tahan banting. Sony Xperia Z5 Dual ini memiliki kemampuan bertahan dikedalaman air selama setengah jam. Selain itu bodi smartphone ini pun tahan terhadap debu. Hal inilah yang membuat smartphone ini berhasil memperoleh sertifikasi IP68.

Itulah tadi beberapa daftar smartphone paling tahan banting dan tangguh disegala kondisi. Jadi bagi kalian yang memang sedang membutuhkan sebuah smartphone khusus untuk outdoor, anda bisa memilih satu dari kelima smartphone paling tahan banting tersebut.