Selasa, 26 September 2017

Harga, Spesifikasi Dan Review Vivo V7 Plus Terbaru

Gaptekno.com | Harga Vivo V7 Plus - Generasi smartphone dengan desain full layar memang menjadi inovasi terbaru sehingga banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba untuk memproduksi smartphone terbaru mereka dengan mengusung bodi full screen. Salah satu produsen yang baru saja merilis smartphone terbaru mereka dengan bodi full screen adalah Vivo dengan produknya bernama Vivo V7 Plus. Ponsel pintar ini datang dengan membawa layar berukuran 5.99 inci dengan rasio layar mencapai 18:9. Tentu saja hal ini membuat ponsel lebih terlihat premium dengan bezel yang tipis baik samping maupun atas bawah. Selain memiliki layar dengan rasio 18:9, Vivo V7 Plus juga memiliki spek yang gahar dengan berbagai teknologi dan fitur terbaru. Seperti apa spesifikasi dan fitur yang dibawa? Simak review Vivo V7 Plus terbaru berikut ini yang dikabarkan akan menjadi gadget favorit baru para pecinta gadget.
Berikut adalah Artikel mengenai Harga, Spesifikasi Dan Review Vivo V7 Plus Terbaru

Spesifikasi Vivo V7 Plus

  • ROM 64 GB dan RAM 4 GB
  • Jaringan cepat 4G LTE
  • OS : Android V7.1 Nougat
  • Kamera belakang 16 MP + Selfie 24 MP
  • Battery NonRemovable 3225 mAh
  • Qualcomm Snapdragon 450

Review Vivo V7 Plus

Spesifikasi dan review HP Vivo V7 PlusDengan mengusung bodi berbahan metal, ponsel ini tampak begitu premium ketika dilihat pertama kali. Rasio layar yang mencapai 18:9 membuat ponsel berlayar 5.99 inci ini memiliki resolusi layar 720 x 1440 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 269 ppi. Meskipun resolusi layarnya tidak terlalu tinggi, namun hal tersebut masih wajar mengingat belum banyak produsen smartphone yang mengeluarkan smartphone dengan full layar. Tipe layar IPS capacitive touchscreen yang digunakan membuat tampilan gambar ponsel ini tampak lebih jernih dengan sudut pandang mencapai 178 derajat. Selain itu, tepian layar ponsel ini juga melengkung berkat fitur 2.5D Curved Glass Screen yang dibawanya. Sayangnya, Vivo belum memberikan informasi lebih detail lagi apakah layar ponsel ini akan mendapatkan perlindungan dari Gorilla Glass atau tidak.

Sementara itu dari segi dapur pacu, ponsel ini mengusung chipset besutan Qualcomm Snapdragon 450 yang memiliki prosesor octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Meskipun dapur pacunya belum menggunakan dapur pacu tertinggi, namun performa ponsel ini cukup bagus untuk menjalankan berbagai proses baik gaming maupun kegiatan lainnya. Untuk menampilkan tampilan grafis 3D yang lebih detail dan memukau, Vivo V7 Plus dipersenjatai dengan GPU Adreno 506. Alhasil kemampuannya menampilkan grafis 3D tak perlu diragukan lagi karena akan sangat baik dan detail. Berbasis OS Android 7.1 Nougat, ponsel ini diharapkan mampu menghasilkan kinerja yang maksimal dengan penggunaan daya baterai yang lebih optimal. Selain itu, tampilan layar ponsel akan semakin unik dan cantik karena menggunakan User Interface khas Vivo yaitu Funtouch OS 3.2. Vivo V7 Plus juga sangat lancar ketika digunakan untuk multitasking karena ponsel ini sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB sehingga lag tak akan hadir ketika membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Bicara soal kamera, Vivo merupakan pabrikan yang selalu mengedepankan spek kamera karena memiliki saingan Oppo. Untuk produknya kali ini, Vivo V7 Plus memiliki kamera belakang beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang mampu menangkap objek secara lebih jernih meskipun ketika malam hari. Selain dilengkapi dengan kamera belakang yang berkualitas, kamera depan ponsel ini juga sangat berkualitas karena menggunakan kamera depan 24 MP yang dilengkapi dengan Moonlight Flash. Tentu kamera depan Vivo V7 Plus ini mampu menghasilkan foto selfie dengan lebih baik dan lebih berkualitas. Penyimpanan internal ponsel ini juga sangat luas karena menggunakan memori internal sebesar 64 GB yang ditambah dengan slot microSD yang mampu menampung hingga 256 GB.

Kapasitas baterai yang digunakan ponsel ini tergolong standar karena menggunakan baterai berkapasitas 3225 mAh. Cukup disayangkan baterai ponsel ini belum mendukung fitur fast charging sehingga pengisian daya baterai akan memakan waktu yang lebih lama. Harga Vivo V7 Plus yang dibanderol mahal sepertinya masih memiliki beberapa kekurangan seperti belum adanya USB 3.0. Untuk menutupinya, Vivo menambahkan pemindai sidik jari atau fingerprint yang berada dibawah kamera belakang. Selain itu, terdapat juga fitur Face Access yang bisa digunakan pengguna untuk membuka ponsel dengan menggunakan deteksi wajah.

Harga  Vivo V7 Plus

Lalu berapakah harga ponsel ini jika dilihat dari review Vivo V7 Plus diatas? Harga Vivo V7 Plus sendiri dibanderol cukup tinggi mencapai 4.5 jutaan. Tentu harga tersebut memiliki beberapa pertimbangan antara lain karena ponsel ini merupakan ponsel dengan bodi full screen serta memiliki spek kamera yang sangat berkualitas.