Jumat, 29 September 2017

Ini Dia 5 Smartphone Android Tertipis Di Dunia

Gaptekno.com - 5 Smartphone Android Tertipis Di Dunia | Salah satu hal yang menjadikan sebuah perangkat smartphone terlihat keren dan menarik adalah karena desainnya yang tipis. Maka dari itu banyak dari produsen smartphone yang berlomba-lomba menciptakan sebuah inovasi terbaru dengan menghadirkan perangkat smartphone dengan desain bodi yang sangat tipis. Yang mana hal ini pun yang menjadi daya tarik tersendiri bagi perangkat smartphone berbodi tipis tersebut. Karena makin tipisnya desain yang dimiliki oleh perangkat smartphone, itu menunjukkan bahwa smartphone tersebut memiliki desain dengan kualitas terbaik. Meskipun memang kebanyakan smartphone android berbodi tipis menawarkan harga yang cukup mahal. 
Ingin tau Smartphone Android Tertipis Di Dunia? cek selengkapnya berikut ini
Smartphone Android Tertipis
Nah, bagi anda yang saat ini sedang mencari sebuah produk smartphone android berbodi tipis, berikut ini kami akan berikan beberapa daftar smartphone berbodi tipis yang bisa dijadikan referensi anda.

5 Smartphone Android Berdesain Paling Ramping Di Dunia.

1. Vivo X5 Max

Vivo X5 Max merupakan salah satu smartphone android tertipis di dunia
Smartphone besutan vendor asal tiongkok ini memang mempunyai ketebalan bodi yang tergolong sangat ramping yakni sekitar 4,85 inci. Selain mengusung desain bodi yang sangat ramping, smartphone yang dibanderol dengan harga 5 jutaan rupiah ini juga memiliki kinerja dan performa yang mumpuni. Pada bagian permesinannya, Vivo X5 Max mengandalkan chipset snapdragon 615 dan berpadu dengan RAM berkapasitas 2 GB. Lalu untuk sisi layarnya, smartphone ini mengandalkan jenis layar Super AMOLED seluas 5,5 inci beresolusi Full HD. Tak cuma itu saja, smartphone asal negeri tiongkok ini pun sudah menggunakan kamera beresolusi tinggi, yakni 13 megapiksel untuk kamera belakangnya dan dibagian depannya tertanam sebuah kamera berukuran 5 megapiksel.

2. Oppo R5

Oppo R5 juga merupakan salah satu smartphone android tertipis di dunia
Smartphone tertipis didunia selanjutnya ternyata datang dari produk smartphone garapan Oppo yang bernama Oppo R5. Meskipun dibanderol dengan harga yang mahal yakni sekitar 6 jutaan rupiah, namun desain yang dimiliki Oppo R5 sangatlah ramping yang membuat tampilan begitu terlihat premium. Selain memiliki desain bodi yang sangat tipis, bodi smartphone ini juga sudah dilapisi dengan material berbahan metal. Kemudian untuk bagian layarnya, Oppo R5 menggunakan layar berukuran 5,2 inci berjenis AMOLED yang sudah mampu memberikan resolusi layar Full HD. Untuk sektor hardwarenya, Oppo R5 mengandalkan prosesor Octa core berasitektur 64 bit dan RAM sebesar 2 GB.

3. Gionee Elife S5.1

Gionee Elife S5.1juga merupakan salah satu smartphone android tertipis di dunia
 Untuk smartphone tertipis didunia selanjutnya ternyata juga masih ditempati oleh salah satu vendor asal negeri tiongkok yakni Gionee. Dibandingkan kedua rekannya yakni Oppo dan Vivo, Gionee ini ternyata sudah lebih dulu meluncurkan produk smartphone berdesain paling tipis yang hadir dengan nama Gionee Elife S5.1. Selain mempunyai desain bodi yang begitu tipis, smartphone ini juga sudah mengandalkan jenis layar AMOLED yang menawarkan resolusi dan kerapatan layar yang cukup baik. Smartphone yang dijual dengan harga dikisaran 3 jutaan rupiah ini dibekali dengan RAM 1 GB dan prosesor Octa core 1.7 GHz. Sedangkan untuk bagian kameranya, Gionee Elife S5.1 ini juga sudah mengandalkan kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Bicara harga, Gionee Elife S5.1 ini dibanderol dengan harga yang tidak begitu mahal yakni hanya dikisaran 3 jutaan rupiah.

4. Motorola Moto Z

Motorola Moto Z juga merupakan salah satu smartphone android tertipis di dunia
Jika dibandingkan dengan Gionee Elife S5.1 dan Oppo R5, memang Motorola Moto Z ini merupakan smartphone berdesain tertipis keluaran terbaru. Produsen yang sekarang ini sudah diambil alih oleh perusahaan Lenovo ini memang sejak dulu sudah dikenal sebagai salah satu produk smartphone berkualitas yang menawarkan konsep desain yang mewah. Pada seri Moto Z ini pun Motorola akan membekali Motorola Moto Z ini dengan desain bodi yang mewah dan ramping. Tidak hanya unggula dalam hal desainnya saja, untuk urusan performa dan kinerjanya, Motorola Moto Z ini pun sudah tergolong sangat handal untuk sebuah produk smartphon sekelasnya. Dibagian dapur pacunya, Moto Z akan mengandalkan chipset snapdragon 820 serta RAM 4 GB. Sedangkan untuk harganya, Motorola Moto Z ini dibanderol dengan harga sekitar 5 jutaan rupiah. Yang mana tawaran harga tersebut sepertinya sudah cukup sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya.

5. Samsung Galaxy A7

 Samsung Galaxy A7 juga merupakan salah satu smartphone android tertipis di dunia
Vendor sekelas Samsung pun sepertinya tidak ingin ketinggalan dengan vendor-vendor lain yang menciptakan produk smartphone berdesain tipis. Pada seri Galaxy A7 ini, Samsung pun akan membekali Galaxy A7 ini dengan desain yang sangat ramping. Meskipun belum seramping produk smartphone lain seperti Vivo X5 Max, Oppo R5, Gionee Elife S5.1, akan tetapi setidaknya Samsung Galaxy A7 ini sudah bisa menandingi ketipisan dari desain produk smartphone lainnya. Selain itu layar smartphone ini pun memiliki ukuran yang sangat luas yakni 5,5 inci berjenis Super AMOLED yang sudah mampu menampilkan resolusi Full HD. Pada sektor permesinannya, Samsung Galaxy A7 ini pun sudah didukung dengan komponen mesin berperforma tangguh dikelasnya. Dan bagi anda yang berminat untuk memiliki smartphone besutan vendor asal korea selatan ini, anda perlu menyediakan budget sekitar 3-4 jutaan rupiah untuk bisa memiliki produk Samsung Galaxy A7 ini.