Minggu, 01 Oktober 2017

WOW..! Inilah 5 Smartphone Paling Ringan

Gaptekno.com - 5 Smartphone Paling Ringan | Untuk memikat para konsumen, para vendor pun berlomba-lomba dalam menciptakan sebuah produk smartphone yang menawarkan keunggulannya masing-masing, mulai dari tampilan desain yang elegan hingga dukungan fitur-fitur yang canggih. Selain itu banyak juga pengguna smartphone saat ini justru memilih perangkat smartphone yang memiliki bobot yang ringan. Alasan itulah yang akhirnya membuat sebagian vendor smartphone menghadirkan sebuah perangkat dengan bobot yang sangat ringan, sehingga penggunanya pun akan lebih nyaman saat menggunakan perangkat tersebut. Nah bagi anda yang penasaran dengan smartphone mana saja yang pantas menyandang predikat sebagai perangkat smartphone paling ringan di tahun 2017 ini. Berikut daftarnya!

5 Smartphone Paling Ringan Terbaru 2017

1. LG K3

LG K3 Smartphone merupakan smartphone Paling Ringan pertama
Mengandalkan layar seluas 4,5 inci, ternyata LG K3 ini pun memiliki bobot yang tergolong sangat ringan yakni  sekitar 128 gram. Smartphone yang mendapat julukan sebagai salah satu smartphone paling ringan di tahun 2017 ini ternyata juga sudah didukung beragam fitur menarik. Selain itu smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android Marshmallow ini pun sudah dibekali piranti kamera yang sudah lumayan bagus dikelasnya.

2. Alcatel Idol 4

Selanjutnya smartphone paling ringan di dunia yaitu Alcatel Idol 4
Salah satu produsen asal perancis ini ternyata juga memiliki produk smartphone yang disebut-sebut memiliki bobot yang sangat ringan dengan bodi seberat 133 gram. Yang mana smartphone tersebut bernama Alcatel Idol 4. Smartphone yang menggunakan layar seluas 5,2 inci ternyata juga mengusung konsep desain yang cukup metal berkat adanya lapisan material metal yang membalut permukaan bodinya. Keunggulan lain yang juga ditawarkan oleh Alcatel Idol 4 ini ialah hadirnya teknologi Virtual Reality serta fitur-fitur yang disematkan pada perangkat ini pun sudah tergolong canggih. Tak hanya itu saja, Alcatel Idol 4 ini juga sudah mengandalkan kamera utama beresolusi 13 MP.

3. Sony Xperia X Compact

Selanjutnya yaitu Sony Xperia X Compact yang merupakan salah satu smartphone paling ringan saat ini
Bisa dikatakan Xperia X Compact ini merupakan salah satu produk ponsel buatan Sony yang memiliki bobot paling ringan dengan berat sekitar 132 gram. Smartphone yang mengusung layar berukuran 4,7 inci ini juga sudah didukung dengan kamera belakang beresolusi tinggi yakni 23 megapiksel yang juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur kamera canggih.

4. Motorola Moto G4 Play

Motorola Moto G4 Play juga merupakan salah satu smartphone paling ringan untuk saat ini
Smartphone yang memiliki bobot sebesar 134 gram ini ternyata juga masuk dalam jajaran smartphone paling ringan di tahun 2017 ini. Smartphone ini mengandalkan layar berukuran 5 inci berteknologi IPS LCD yang sudah mampu menampilkan resolusi mencapai Full HD. Selain itu Moto G4 Play ini juga sudah dibekali dengan kamera belakang beresolusi cukup tinggi serta kapaistas baterainya pun sudah cukup memadai untuk menunjang aktivitas penggunanya sepanjang hari.

5. iPhone 7

Nah smartphone paling ringan yang terahir yaitu iPhone 7
Mungkin selama ini kita mengira bahwa semua produk smartphone buatan Apple memiliki bobot yang sangat berat. Meskipun memang generasi iPhone sebelumnya memiliki bobot yang berat, namun lain halnya dengan iPhone 7 ini yang memiliki bobot yang ringan. Dengan memiliki bobot sebesar 135 gram, iPhone 7 ini pun sudah layak masuk dalam jajaran smartphone paling ringan di tahun 2017 ini.

Terutama untuk anda yang menyukai smartphone berbobot ringan, tentu dari kelima smartphone paling ringan terbaru 2017 yang kami sebutkan tadi, salah satunya ada yang sesuai keinginan anda.