Minggu, 01 Oktober 2017

6 Game Android Terpopuler dan Terbaik Sepanjang Masa

Gaptekno.com - 6 Game Android Terpopuler dan Terbaik Sepanjang Masa | Terutama bagi kita para pecinta game, pastinya bermain game di Hp android tentu merupakan hal yang mengasyikkan. Selain itu bermain game menggunakan Hp android tentunya juga lebih praktis ketimbang kita bermain game menggunakan PC atau laptop. Dan seperti kita ketahui bahwa sekarang ini smartphone android merupakan perangkat yang paling banyak penggunanya diseluruh dunia, karena memang sistem operasi android ini sudah didukung beragam fitur yang siap mendukung semua kebutuhan penggunanya, termasuk juga untuk bermain game. 

Dari banyaknya game yang tersedia di perangkat android, tentunya tidak semuanya memiliki kualitas grafis yang bagus. Nah, untuk itu pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa referensi game android dengan kualitas terbaik yang pastinya sangat layak untuk kalian coba. Berikut daftar keenam game android terbaik tersebut.

6 Game Android Terpopuler dan Terbaik Sepanjang Masa

1. Pokemon Go

Pokemon Go Game Terpopuler 1 sepanjang masa
Nama game pokemon go ini memang setahun yang lalu sempat menjadi populer dikalangan para pengguna smartphone android. Hal menarik yang bisa dapatkan dari game pokemon go ini yakni telah didukung teknologi augmented reality. Yang mana dengan mengandalkan teknologi tersebut, pengguna android bisa memainkan game ini sambil menjelajah kota dengan memanfaatkan fitur A-GPS.

2. Clash Of Clans

6 Game Android Terpopuler dan Terbaik Sepanjang Masa Clash Of Clans
Game yang satu ini juga termasuk salah satu game android terbaik dan terpopuler. Ketika memainkan game ini, kita anda diajak untuk membangun sebuah strategi seperti menyusun pertahanan dari serangan musuh. Yang menarik dari game ini yakni anda dapat terhubung ke beberapa teman yang juga sama-sama sedang bermain game clast of clans ini. Kemudian anda pun bisa meminta atau memberi bantuan kepada teman saat mendapatkan kesulitan ketika berhadapan dengan musuh. Game ini juga sudah mendukung hampir semua perangkat android dari berbagai tipe, karena memang kapasitas game ini tidak terlalu besar, jadi bisa dijalankan dengan ringan.

3. Minecraft Pocket Edition

Minecraft Pocket Edition juga merupakan salah satu game paling banyak di gemari saat ini
Mungkin para pencinta game sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Game minecraft pocket edition ini memang sebelumnya hanya kita temukan pada perangkat komputer, konsol, ataupun laptop. Namun saat ini game tersebut sudah mengeluarkan versi untuk mobile yang bisa dijalankan pada perangkat smartphone android. Akan tetapi untuk bisa memainkan game ini diperangkat android, anda  perlu membayarnya ke pihak penyedia layanan. Kenapa game minecraft pocket edition ini bisa menjadi salah satu satu game adroid terbaik adalah karena game ini memang bersifat edukasi dan juga bisa mengasah kreativitas kita.

4. Super Mario Run

Selanjutnya yaitu Super Mario Run yang merupakan game paling banyak di gemari oleh kalangan anak-anak
Game yang satu ini pertama kali diluncurkan oleh Nintendo sekitar tahun 1990an lalu. Dan saat ini game super mario run ini pun sudah bisa dijalankan pada perangkat yang berbasis android. Pada tahun 2016 lalu memang game ini sangat populer dan memiliki peringkat terbaik di App Store.

5. The SIMs

The SIMs game paling populer 2017
Game the SIMs ini sekarang sudah tersedia di perangkat android. Dan untuk versi mobile pada perangkat android, resolusi game ini bisa dibilang sangat tinggi, karena sudah mampu menyuguhkan tampilan layaknya seperti pada perangkat komputer.  Saat memainkan gema the SIMs ini, para gamer akan diajak untuk mendekorasi dan membangun sebuah rumah, dan lain sebagainya.

6. Plants vs Zombies 2

Game terpopuler terahir yaitu Plants vs Zombies 2

Game yang satu ini juga merupakan salah satu game android terbaik, karena memang game plants vs zombies 2 ini cukup menghibur kita sebagai pemainnya. Saat menjalankan game ini, kita akan diajak untuk membangun sebuah objek pertahanan. Dan ketika zombie tersebut datang, kita bisa menembakinya serta menaruhkan sebuah tanaman untuk menyerang para zombie tersebut.

Bagi kalian para gamer tentunya anda harus mencoba keenam game android terbaik yang kami sebutkan tadi. Karena selain menarik, keenam game android terbaik ini sangat menyenangkan untuk dijadikan alternatif hiburan disela-sela aktivitas kita.