Selasa, 03 Oktober 2017

Ini Dia 4 Smartphone Android Gaming Terbaik

Gaptekno.com - Ini Dia 4 Smartphone Android Gaming Terbaik 2017 | Apabila dulu kita hanya bisa menikmati permainan game melalui Nintendo, Sega, atau PlayStation saja. Namun seiring perkembangan teknologi yang begitu pesatnya, kini perangkat-perangkat smartphone berbasis android dan iOS pun sudah mendukung beragam jenis aplikasi game yang sangat menarik. Akan tetapi meskipun semua prangkat smartphone berbasis Android dan iOS sudah bisa digunakan untuk menjalankan game, namun tidak semua dari perangkat tersebut yang memang benar-benar mampu menjalankan aplikasi game dengan kualitas tampilan yang bagus. Karena untuk bisa menjalankan aplikasi game berkualitas tinggi, tentunya perangkat smartphone yang kita gunakan juga harus memiliki spesifikasi yang tinggi juga, supaya aplikasi game yang berat sekalipun bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala. Nah, maka dari itu pada kesempatan ini kami pun akan memberikan beberapa daftar smartphone android terbaru 2017 yang paling cocok untuk bermain game. 

4 Smartphone Android Gaming Terbaik 2017 

1. Xiaomi Mi Mix

Xiaomi Mi Mix Android game terbaik

Smartphone garapan produsen asal tiongkok ini juga memiliki produk smartphone yang sangat cocok untuk pengguna yang hobi bermain game. Untuk spesifikasi layarnya, Xiaomi Mi Mix ini mengandalkan layar berukuran 6,4 inci yang hadir dengan tampilan desain tanpa bezel. Kemudian pada bagian dapur pacunya, smartphone ini diperkuat dengan chipset Snapdragon 821 dan RAM 6 GB. Sedangkan untuk mendukung dokumentasi foto atau video penggunanya, Xiaomi Mi Mix ini pun sudah mengandalkan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera selfie 5 MP. Selain itu juga yang menarik dari smartphone ini adalah audio HD yang dimiliki Xiaomi Mi Mix ini punya kualitas terbaik.

2. Samsung Galaxy S8 Plus

Samsung Galaxy S8 Plus juga salah satu smartphone berbasis android yang merupakan android gaming terbaik 2017

Khusus untuk anda yang tertarik untuk memiliki smartphone yang paling ideal untuk bermain game, anda bisa memilih untuk menggunakan Samsung Galaxy S8 Plus ini. Smartphone yang mengusung layar berukuran 6,2 inci berjenis AMOLED ini tentunya sangat pas sekali digunakan untuk anda yang hobi bermain game. Karena selain memiliki layar sangat luas serta kerjernihan layar yang baik, smartphone ini juga sudah didukung chipset Exynos 8895 dan RAM berkapasitas 4 GB yang pastinya akan mampu menjalankan game yang berat sekalipun.

3. HTC 10

HTC 10 merupakan salah satu dari 4 Smartphone Android Gaming Terbaik
Bagi kalian para gamer yang ingin mencari smartphone android yang cocok untuk menemani aktivitas gaming anda, kami pun merekomendasikan  produk HTC 10. Smartphone asal taiwan ini mengusung layar Super AMOLED seluas 5,2 inci beresolusi Full HD. Yang tentunay dengan spesifikasi layar tersebut, smartphone ini memang sudah layak disebut sebagai smartphone android gaming terbaik saat ini. Pasalnya tidak hanya menawarkan tampilan layar yang jernih saja, untuk urusan performa dan kinerja mesinnya pun sudah sangat mumpuni untuk menunjang segala aktivitas anda. Dengan berbekal RAM 4 GB serta chipset Snapdragon 820, tentunya game berat sekalipun akan mampu berjalan lancar di perangkat ini. 

4. Motorola Moto Z Play

Motorola Moto Z Play Termasuk juga salah satu android gaming terbaik 2017

Smartphone android lainnya yang juga sangat cocok untuk bermain game yakni Motorola Moto Z Play. Itu karena memang smartphone ini selain memiliki ukuran layar yang sangat luas yakni 5,5 inci berteknologi Super AMOLED, Moto Z Play ini juga sudah dibekali dengan komponen-komponen hardware berkualitas tangguh seperti chipset Snapdragon 626, GPU Adreno 506, prosesor octa core 2,2 GHz dan RAM 4 GB. Dengan bekal komponen mesin seperti itu sudah pasti kinerja yang diberikan smartphone ini sudah sangat optimal, termasuk saat digunakan untuk menjalankan game 3D sekalipun. Maka dari itu Motorola Moto Z Play menjadi salah satu smartphone android yang sangat direkomendasikan bagi pengguna android yang gemar melakukan aktivitas gaming. 

Dari keempat smartphone android gaming terbaik 2017 yang kami sebutkan diatas, kira-kira produk smartphone manakah yang ingin anda pilih?